ASI Lancar Melimpah Berkualitas, Tanpa Jamu, Obat, atau Suplemen

100% Pangan Pelancar ASI Enak dan Praktis dari Anna Bakery

Sharing dan Review ASI Booster

Halo Bunda, apakah Bunda sedang mengalami penurunan produksi ASI ? Saya juga pernah mengalaminya. Dan sedihnya lagi, ketika saya semakin panik dan gelisah maka produksi ASI saya menjadi semakin menurun. Sedih sekali tentunya ya Bun.
Di tengah kepanikan tersebut saya mulai googling untuk mencari asi booster agar asi banyak dan lancar lagi. Memang ada banyak produk pelancar ASI atau yang biasa dikenal dengan ASI booster, namun kebanyakan berupa jamu, obat, atau suplemen. Banyak toko online yang jual pelancar ASI atau ASI Booster tersebut. Saya yakin Bunda juga tahu itu. Namun, saya pribadi berprinsip bahwa selagi masih ada produk makanan untuk melancarkan asi maka saya berusaha untuk tidak mengkonsumsi jamu, obat, atau suplemen. Beruntung sekali akhirnya saya menemukan produk pangan pelancar ASI yang enak dan praktis tinggal makan. Masalah khasiat, saya sendiri sempat takjub. ASI banjir bandang lagi Bun !
Apakah Bunda juga menginginkannya ?    

Mengapa saya memilih pelancar ASI dari Anna Bakery ?

Saya awalnya sempat ragu, apa benar produk ini bisa berkhasiat sebagai ASI Booster. Bayangkan saja, masak camilan bisa melancarkan ASI. Guna menjawab keraguan ini akhirnya saya mencari informasi di beberapa media sosial. Ternyata telah banyak Bunda yang membuktikan khasiatnya. Semakin penasaran, akhirnya saya pun beli pelancar ASI ini. Setelah konsumsi sendiri, WOW, luar biasa! Rasanya yummy banget Bun. Bikin happy deh pokoknya. Sebagai ASI Booster, produk pangan ini juga praktis, bisa langsung dikonsumsi tanpa preparasi lagi. Saya sering pergi keluar kota sehingga kalo untuk mengkonsumsi pelancar ASI harus menyeduhnya terlebih dahulu sepertinya tidak mungkin.

Produk ini juga tidak menimbulkan bau badan tak sedap. Beberapa kali saya mendapati tulisan di blog yang mengeluhkan timbulnya bau badan tak sedap setelah mengkonsumsi salah satu pelancar ASI yang dibelinya secara online. Bunda tak perlu khawatir dengan pangan pelancar ASI dari Anna Bakery ini karena tidak menimbulkan bau badan tak sedap. So, gak bakal ada komplain dari suami, hehe. Pengaruhnya ke ASI bagaimana ? Beberapa jam setelah konsumsi PD langsung terasa penuh Bun. Benar deh ternyata apa yang dijanjikan. Kirain cuma janji kosong doang, hehe

3423
Dan hebatnya lagi, lebih dari 2300 ibu menyusui telah merasakan manfaat seperti yang telah saya rasakan

Varian pangan pelancar ASI nya apa saja ?

Secara umum ada tiga produk utama Bun, yaitu cookies oatmeal, brownies panggang, dan cokelat batang. Masing-masing produk memiliki beberapa varian rasa Bun. Kalo ditotal nanti ada 20 macam varian produk. Nah, banyak kan Bun pilihannya. Udah gitu rasanya enak semua, hehe. Tak heran jika banyak yang bilang bahwa produk pangan ini adalah makanan untuk ibu menyusui yang recommended  banget 

cookies-pelancar-asi
Milkies Cookies
brownies-pelancar-asi
Lactabrown Brownies
cokelat-pelancar-asi
Lactachocs Cokelat

Keunggulan produk ini apa saja ?

satisfaction-guaranteed
  • Berupa produk pangan
  • Rasanya enak banget
  • Dikonsumsi seperti camilan biasa
  • Tidak menyebabkan bau badan
  • Ampuh memperbanyak ASI
  • Praktis langsung konsumsi

*) Saya simpulkan dari testimoni para Bunda selama saya memasarkan produk ini. Hampir tidak ada yang tidak cocok 

Tips Agar ASI Lancar Setelah Melahirkan

Beberapa calon pelanggan sering bertanya kepada saya, "bolehkah produk ini dikonsumsi untuk ibu hamil?". Saya paham bahwa pertanyaan ini muncul karena Bunda ingin agar asi langsung banyak dan lancar setelah melahirkan. Bunda, sebenarnya ini adalah produk pangan sehat. Jadi ibu hamil bisa mengkonsumsinya pada usia kehamilan berapa saja. Namun, satu hal yang harus dipertimbangkan adalah bagaimana jika sejak bulan-bulan awal asi sudah ngucur? Baju pasti sering rembes Bun, hehe. Malah repot jadinya. Oleh karena itu, biasanya saya menyarankan agar konsumsinya pada 2-3 minggu sebelum HPL saja.

Testimoni Bunda

Mungkin Bunda berpikir bahwa tulisan di atas hanyalah pendapat pribadi saya saja. Dan memang hal tersebut benar adanya. Namun, tahukah Bunda bahwa selain saya, ada banyak ibu menyusui yang memberikan pendapat positif yang serupa dengan pendapat saya? Semakin penasaran kan? Berikut ini adalah testimoni para bunda

"Dear terima kasih banyak untuk solusinya. Alhamdulillah ASI sudah berada di garis teratas nih (160 mL). Semoga tetap bertahan di garis ini. Amin"
Bunda Chairunnisa
Depok
"Makan cookies + cokelatnya... then pumping lagi hampir 180 ml. Walopun banyak booster ASI alami, but i can say this one is recomended too“
Bunda Altami
Jakarta
"Mbak, ASI booster nya enaaaak bangettt, kirain bakal pahit gitu rasanya kayak jamu, eh ternyataa yummy, love deh pokoknya sama produk ini“
Bunda Mala
Jakarta Selatan
"Mom brownies pelancar asinya enakkk bingiittss, mantap. cookies nya juga yummy, kalo booster ASI kayak gini mah rajin banget makannya, hehe. thanks yaa"
Bunda Dwi
Banjarmasin
“Mbak makasih ya paketnya udah sampai tadi siang. Yummy banget, enak rasanya. Terus baru sekali makan sudah terasa manfaatnya ke ASI nya, jadi sering LDR”
Bunda Nadhifa
Majalengka
"Belum enam bulan ASI ku udah seret banget. nyobain deh milkies cookies pelancar asinya. eh gak taunya ngefek banget. ASI ku bisa banyak lagi"
Bunda Rahmadina
Pekanbaru
"Mbak, paketnya sudah sampai. makasih ya. enak cookiesnya, baru makan satu cookies dan satu cokelat pengaruhnya ke ASI jadi banyak dan kentel"
Bunda Tita
Sukoharjo
"Kemarin order tiga lactabrown brownies dan tiga milkies cookies. Brownies nya sukaa pake banget, kalo makan bisa langsung habis setengah,hehe"
Bunda Amel
Jakarta

Hasil Survey Konsumen

Produsen makanan pelancar ASI ini sempat merilis hasil survey mereka yang dilakukan secara acak pada 180 konsumen. Barangkali hasilnya tidak sefantastis klaim produk sebelah, namun saya kira hasil ini lebih realistis.

  • 70% responden merasa PD penuh setelah beberapa jam konsumsi
  • 44,4% responden mengalami peningkatan produksi ASI setelah beberapa jam konsumsi
  • 73,59% responden mengalami peningkatan produksi ASI lebih dari 200%, sisanya kurang dari 200%
Rasa produk
Skala 0-100% 88.3%
Kepraktisan produk
Skala 0-100% 89.7%
Kepuasan layanan
Skala 0-100% 89.7%
best-price

Saya yakin bahwa kini Bunda juga menginginkan produk pangan pelancar ASI ini

 Apalagi setelah mengetahui bahwa produk ini benar-benar ASI Booster yang enak, praktis, dan berkhasiat

(Paket bundling hemat hingga Rp 30.000,00)

Saya tadinya akan bercerita lebih banyak lagi tentang produk makanan pelancar ASI alami ini. Namun, saya tidak ingin Bunda berpikir bahwa saya terlalu bersemangat, hehe. Baik Bunda, selanjutnya kalau misalkan Bunda ingin merasakan kelezatan dan manfaat dari pelancar ASI ini,  silahkan menghubungi customer service saya di beberapa kontak berikut ini

Pembayaran bisa dilakukan melalui beberapa bank nasional di bawah ini

Saya melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan bekerja sama dengan beberapa kurir berikut