Mengenal Produk Layanan Anna Bakery

Mengenal Produk Layanan Anna Bakery

Anna Bakery merupakan brand produk pangan pelancar ASI yang berada di bawah naungan CV Annafood Indonesia. Jika kita berbicara mengenai produk dari Anna Bakery, maka dapat kita kelompokkan menjadi dua macam, yaitu produk barang dan produk layanan Anna Bakery.

1.    Produk barang

Hingga saat ini sudah ada tiga produk utama dari Anna Bakery yang terbukti dapat membantu meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui (lihat hasil survey di sini => review booster asi bagus). Ketiga produk tersebut adalah :

a. Milkies cookies pelancar ASI dengan 8 varian rasa

b. Lactabrown brownies pelancar ASI dengan 6 varian rasa

c. Lactachocs cokelat pelancar ASI dengan 9 varian rasa

Detail deskripsi masing-masing produk bisa dilihat di = > Katalog Produk Pelancar ASI. Inovasi produk akan selalu dilakukan berdasarkan keinginan konsumen.

2.    Produk layanan/jasa

Sebagai komitmen dalam mewujudkan kepuasan pelanggan, Anna Bakery tidak hanya memproduksi barang, namun juga memberikan beberapa layanan kepada pelanggan. Beberapa layanan keapda pelanggan yang sudah berjalan hingga sekarang adalah :

a. Update informasi penting terkait ibu menyusui di fanspage Facebook Anna Bakery dan Pelancar ASI. Banyak konten viral yang diposting di kedua FP ini. Apakah Bunda sudah memberikan like ? Jika belum, silahkan like sekarang FP Anna Bakery dan Pelancar ASI agar  bisa mendapatkan update informasinya.

b. Menyediakan media jual beli online dengan topik perlengkapan ibu dan bayi di grup Facebook Baby Shop Group Indonesia. Hingga saat ini member grup ini sudah mencapai lebih dari 24.000 orang. Silahkan bergabung di sini jika belum gabung => Join Baby Shop Group Indonesia

c. Memfasilitasi penyelenggaraan Kuliah WhatsApp Ibu Menyusui (Kulwap Busui). Hingga saat ini Anna Bakery telah menyelenggarakannya pada beberapa kesempatan. Event online ini mendapatkan banyak antusias dari para ibu menyusui di Indonesia. Hanya dalam hitungan jam, kuota grup kulwap langsung penuh dengan partisipan. Hal ini tidak mengherankan karena topik yang dibahas merupakan topik pilihan dengan narasumber di bidangnya. Banyak pula busui yang ikut kulwap busui gratis ini karena tergiur dengan doorprize nya yang fantastis, hehe.
Kuliah online selanjutnya rencananya tidak hanya diselenggarakan via WhatsApp, namun juga Telegram dan Facebook mengingat kuota grup nya yang bisa mengakomodir lebih banyak member.
Update informasi mengenai kuliah online untuk busui ini bisa diikuti di grup Facebook Ruang Tunggu Busui. Silahkan gabung di sini => Ruang Tunggu Busui

Leave a Reply